Senin, 28 Maret 2011

Semburat Asa

Ya Rabb...
rasanya diri ini terasa begitu lemah dengan anugerah-Mu
Terjatuh dalam lubang jeruji rasa yang tak halal
Terperangkap dalam kegundahan hati yang sungguh menguras batin
Lelah mengikat seluruh raga
Ingin rasanya kulepas yang tak halal ini dengan lantunan suci yang dinanti semua bidadari
Tapi...sungguh aku tak ingin terperangkap seperti ini..
Ini kurasa belum waktunya
Terlalu manis hingga aku lelah dan sakit ketika terus menikmatinya
Terlalu pahit hingga aku rapuh untuk memikulnya
Ini tak halal, kenapa harus kurasa
Ini tak benar kenapa tetap kujalani.
Ya Rabb..
Tegurlah hamba,,,
Biarlah sakit yang kurasa, asal aku tidak terus terlena
Biarlah perih yang terukir biar aku tak  kecewa
Biarlah hampa yang kugenggam, biar aku tak merana
Sungguh aku bagaikan terdampar dalam pulau terpencil untuk merasakan rasa ini
Sungguh aku bagaikan tergelam dalam palung yang dalam ketika mengenal rasa ini
Aku takut ENGKAU murka jika aku tetap menjaganya
Aku takut ENGKAU cemburu jika aku tetap mengukirnya
Aku sungguh lelah ya rabb, lepaskan aku dari jeruji rasa yang tak halal ini..
Cukuplah mengenggam yang pasti dan tertakdir nanti
Jangan pernah Engkau takdirkan lagi aku mengukir rasa tak halal seperti ini untuk ke dua kalinya...
Sungguh rasanya aku ingin menangis atas rasa ini....
Aku semakin merasa hina dan futur ketika mulai merasakan rasa ini...
Buanglah jauh rasa ini Ya Rabb, hingga ENGKAU takdirkan aku dengan yang pasti kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar